Membuat Desain Website Anda Menjadi Lebih Cepat dengan theme wordpress

Setelah punya penampilan situs yang baik dan desain yang responsive, jangan lupakan satu hal perlu lainnya, yaitu situs  theme wordpress Anda harus cepat atau mudah loadingnya. Lalu bagaimana caranya supaya penampilan situs jadi lebih cepat? Berikut tips yang bisa membantu Anda :

theme wordpress
  1. Web Hosting Berkualitas

Jika Anda mengfungsikan hosting sendiri, pastikan Anda mengfungsikan sarana situs hosting yang sebetulnya performanya udah terkenal bagus. Jangan mudah diiming- imingi harga hosting yang murah, terkecuali ternyata performanya payah. Jika server sering down dan berat, maka situs Anda berpotensi kehilangan banyak trafik potensial. Beberapa webhosting yang terkenal kualitasnya antara lain Hostgator dan BlueHost.

  1. Widget/ Gadget Sesuai Kebutuhan

Hilangkan widget/ gadget atau pernak- pernik yang tidak dibutuhkan sebab ini bisa tingkatkan beban loading situs situs Anda. Coba liat pemanfaatan accessories di situs Anda dan apa saja yang kira- kira tidak perlu untuk pengunjung Anda dan bisa dibuang. Seringkali Anda memasang accessories manfaat mempercatik blog dan berpikir pengunjung menyukainya. Padahal belum tentu, sebab pengunjung cenderung mengedepankan konten yang mereka butuhkan, bukan melirik accessories yang tidak mereka inginkan, layaknya kalender, jam, musik dan sebagainya.

  1. Tidak Perlu Memakai Animasi/ Flash

Jika Anda merasa tidak perlu, sebaiknya hilangkan gambar animasi/ flash banner di #website Anda. Dijamin situs Anda dapat merasa lebih nyaman untuk pengunjung.

  1. Perhatikan Ukuran Gambar, jangan benar-benar besar
  2. Kurangi kuantitas banner iklan

Jangan layaknya pengalaman yang Saya jabarkan di atas tadi. Gara- gara benar-benar nafsu, eh seluruh platform iklan dipasang di blog. Hasilnya? Nihil dan situs jadi berat.

  1. Tambahkan Widget/ Gadget Yang Bermanfaat

Widget/ gadget layaknya kategori artikel, artikel terbaru atau artikel terpopuler dapat menarik perhatian pengunjung untuk menemukan segi menarik berasal dari konten yang Anda tawarkan. Pastikan Anda memperhitungkan pemanfaatan widget selanjutnya.

  1. Sediakan Ruang Kosong yang Cukup

Ruang kosong yang lumayan dapat mengakibatkan situs Anda nampak lebih elegant dan nyaman, tidak benar-benar sumpek. Ibarat sebuah rumah, terkecuali keadaan didalamnya benar-benar padat, maka rasanya dapat sesak dan tidak nyaman untuk ditinggali. Hal ini termasuk berlaku untuk pengunjung situs theme wordpress  Anda.

  1. melakukan Tipografi secara Baik, dan Simpel agar Enak Dipandang

Tipografi berkaitan erat dengan tipe teks/ tulisan yang digunakan di sebuah situs web. Jangan mengfungsikan font yang neko- neko dan tambah sukar dibaca –niatnya sih biar nampak beda, unik dan kreatif, hehehe. Sebaliknya, mengfungsikan teks yang standar saja, namun enak dibaca dan tidak mengakibatkan sakit mata.

  1. Mencontek Desain Website Lain

 Mencontek disini adalah Anda melacak inspirasi berasal dari desain situs lain yang satu topik dengan Anda, lantas carilah desain situs theme wordpress Anda sendiri yang kemungkinan punya navigasi serupa simpelnya dan pengaturan konten yang mudah. Anda termasuk bisa memandang langkah pemanfaatan warna, penempatan banner dan tetap banyak lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *